10 Pertanyaan Kontradiksi Antara Agama Kasih Sayang Dan Neraka

 


 

10 Pertanyaan Kontradiksi Antara Agama Kasih Sayang Dan Neraka (edisi Filsafat) :

 

  1. Hampir semua agama mengclaim klo agamanya mengajarkan kasih sayang, tapi kenapa tuhannya menciptakan neraka bagi orang2 yg gak percaya klo agama mereka mengajarkan kasih sayang ??

  2. Agama juga mengajarkan maafkanlah musuh2mu, tapi kenapa tuhan tidak memafkan iblis ??

  3. Agama juga mengajarkan kasihani musuhmu, tapi kenapa tuhan malah memasukan iblis ke neraka ?

  4. Agama juga mengajarkan iblis dan setan adalah mahluk yg menyakiti manusia, tapi kenapa tuhan yg mengazab kaum sodom gomorah, menenggelamkan bumi dan seluruh isinya dalam banjir besar nuh, menghancurkan seluruh mesir karena seorang firaun gak mau tunduk dengan musa, dan menurunkan berbagai azab bagi orang2 sesat ??

  5. Agama juga mengajarkan tuhan pencipta segalanya, tapi kenapa kejahatan, kegelapan, dan keburukan adalah tanggung jawab iblis ??

  6. Agama juga mengajarkan tuhan tidak akan memberi ujian yg melebihi kemampuan umatnya, tapi kenapa ada orang mati karena kelaparan ??

  7. Agama juga melarang hubungan sedarah (incest), tapi kenapa tuhan menciptakan manusia dari keturunan adam dan hawa (eve) yg kawin sedarah ??

  8. Agama juga mengajarkan perdamaian, tapi kenapa banyak ayat2 perang dalam kitab suci ??

  9. Agama juga mengajarkan tuhan mengetahui segalanya termasuk yg terjadi dimasa depan, tapi kenapa tuhan menghukum para pendosa ??

  10. Agama juga mengajarkan tuhan maha segalanya, kenapa tuhan tidak membuat satu agama saja dan malah menghukum orang yg agamanya berbeda ??

 

 

 

Silahkan tulis komentar