Homoseksual Tindakan Yg Tidak Alami, Kata Orang Yg Gak Ngerti Sains Dan Ilmiah

 


 

Banyak orang beranggapan tindakan hubungan sejenis atau Homoseksual adalah tindakan yg tidak alami atau tindakan melawan garisan tuhan.

 

Tapi sebenarnya klo kita melihat studi sains dan ilmiah modern justru menunjukan fenomena hubungan sejenis atau Homoseksual adalah hal biasa yg terjadi di alam. Ada banyak mahluk hidup lain selain manusia yg menunjukan kecendrungan berlaku Homoseksual. Dan hal ini sudah terprogram dalam genetik banyak mahluk hidup.

 

Hal ini dulu dianggap kesalahan teori Evolusi dan seleksi alam karena tindakan hubungan sejenis atau Homoseksual justru membahayakan suatu spesies karena spesies itu akan punah klo cuman sedikit yg bisa melahirkan keturunan baru. Tapi hari ini sains justru memahami sebaliknya dimana mekanisme hubungan sejenis atau Homoseksual justru di ciptakan alam untuk mencegah suatu spesies agar tidak punah karena overpopulasi (kelebihan populasi) yg mengakibatkan kekuarangan pangan, kekurangan tempat tinggal atau sarang, yg berujung pada saling perang dan memusnahkan antar spesies itu karena berebut makan dan sumber daya untuk hidup.

 

Pada spesies homo sapiens (manusia) pun hal yg sama bakalan terjadi dimana makin banyaknya populasi manusia akan menyebabkan kekurangan pangan, tempat tinggal, penghasilan, pekerjaan, dan berujung pada perang untuk memperebutkan sumber daya alam dan pangan (kita sudah melihat berbagai perang modern selalu bermotif rebutan sumber daya alam dan wilayah). Hal inilah yg dinamakan bom demografi dimana overpopulasi bisa menjadi bencana bagi suatu bangsa. Dan ini belum di tambah masalah pemanasan global yg diakibatkan semakin banyaknya spesies manusia yg mendiami bumi yg membuat pencemaran lingkungan semakin luas.

 

Hal itulah yg mungkin membuat alam menciptakan fenomena Homoseksual (dalam skala genetis) untuk mengontrol overpopulasi biar tidak memusnahkan spesies tersebut. Jadi fenomena hubungan sejenis dan Homoseksual adalah memang mekanisme Evolusi dan seleksi alam yg benar.

 

Bahkan menurut penelitian terbaru Cewek atau wanita sebenarnya gak terlalu straight2 banget, dimana mereka bisa aja suka atau tertarik dengan sesama wanita selain tertarik dengan pria (biseksual). Hal ini berbeda dengan cowok atau pria yg kebanyakan cenderung straight sepenuhnya.

 

Dari semua hal ini akhirnya kita bisa memahami klo fenomena Homoseksual sebenarnya fenomena alami biasa sama seperti fenomena straight (Heteroseksual).

 

Silahkan tulis komentar