Di Bunuh Karena Agama (Bagian.1)

 


Seorang manager perusahaan Pakistan di bunuh dengan brutal karena di tuduh melakukan penistaan agama, cuman gegara menurunkan poster kelompok fundamentalis Islam di perusahaanya.

 


Hari ini terdengar berita tragis seorang warga Sri Langka yg bekerja di Punjab, Pakistan, di bunuh dengan brutal oleh warga Pakistan karena dianggap melakukan penistaan agama Islam.

 

Peristiwa ini berasal saat warga Sri Langka yg bernama “Priyantha Diyawadana Kumara” menurunkan dan membuang ketempat sampah, poster kelompok Tehreek-e-Labbaik yg merupakan ormas fundamentalis Islam terbesar di pakistan, dari tempatnya bekerja.

 

Akibat dari menurunkan dan membuang poster kelompok Tehreek-e-Labbaik ke bak sampah ini, Priyantha Kumara langsung di tuduh melakukan penistaan agama karena dalam poster kelompok Tehreek-e-Labbaik ini memang ada kalimat kutipan dari Alquran dan akibatnya sangat fatal.

 

Priyantha Kumara langsung di keroyok warga pakistan beramai2 di siang bolong, di tusuk pedang, di hajar dengan pipa besi, kepalanya di tumbuk pake batu bata, di injak2 ratusan orang, dan saat sekarat meregang nyawa justru di bakar hidup2 di tengah jalan raya oleh warga pakistan.

 


Nah kelakuan brutal masyarakat dan ormas agama seperti di Pakistan ini pasti akan membuat para investor asing mikir 1000x klo mau menanamkan modal dan investasinya di Pakistan.

 

Logikanya : Gila aja bikin perusahaan multinasional di negara yg penduduknya bisa membunuh orang asing di siang bolong dengan brutal, cuman gegara tuduhan penistaan agama gak jelas.

 

Dan akhirnya tanpa modal dan investor asing maka negara model Pakistan ini akan tetap miskin, tertinggal, bodoh, dan akan sebelas dua belas dengan negara tetangganya Afganistan dibawah rezim Taliban yg sama barbar dan fanatiknya.

 

Nah apakah Indonesia mau menuruti negara2 tertinggal dan barbar model ini ??

 


Keterangan photo :

A. Photo pertama adalah korban bersama anak istrinya, dan peristiwa pembunuhannya.
B . Photo kedua adalah para pelaku yg malah selfie dan ngedabrus bangga saat di wawancarai televisi abis bunuh orang yg mereka tuduh menista agama islam.

video kebrutalan warga pakistan ini bisa dilihat dari twitter ini (ane gk mindahin ke FB karena gak mau dibanned FB lagi) : https://twitter.com/ghulamabba…/status/1467136021712224261
Video brutalnya di FB info dari Maria Catarina (sangat gak disarankan melihat linknya bagi yg gak kuat lihat video brutal dan gore) : https://www.facebook.com/Expectuser55/posts/267362632034021

 

Silahkan tulis komentar